Cara Mengirim Email di Gmail

Panduan Cara Mengirim Email di Gmail ini sebagai pelengkap Cara Membuat Email di Yahoo yang telah kami bagikan bersamaan dengan Cara Daftar dan Membuat Email di gmail bagi anda yang telah mempunyai akun yahoo mail dan google mail yang baru saja bergabung dan kurang memahami cara menggunakan email.

Cara Mengirim Email di Gmail dan yahoo bisa anda lakukan dengan cara yang telah kami bagikan di bawah ini untuk menambah pengetahuan anda tentang perkembangan dunia teknologi yang paling banyak dan sering di gunakan oleh orang di dunia ini untuk mempercepat jalannya informasi yang kita butuhkan.

Cara Mengirim Pesan Email


Pertama tama anda harus mengakses gmail.com untuk melakukan login masuk.

Dengan memasukkan id Username dan kata sandi anda, setelah anda sudah masuk...!

Klik kata compose yang berada pada halaman muka/dasbor gmail anda untuk melakukan penulisan pesan.

Untuk melakukan pengiriman pesan kepada orang yang anda tuju dengan alamat email yang benar seperti contoh gambar di atas.
Cara Mengirim Pesan Email di gmail




Setelah kata compose telah anda klik masukan alamat email yang anda tuju tepat di samping kanan kata TO (untuk) yang di sediakan oleh kolom di samping.

Pada kolom kata Subject di isi judul email yang anda kirim atau perihal pesan yang ingin anda sampaikan kepada orang yang menjadi tujuan anda.

Kolom besar di bawah di isi pesan yang anda ingin sampaikan, setelah semuanya telah selesai anda isi langsung saja tekan kata send untuk mengirim pesan yang telah anda buat.

Tunggu beberapa detik/menit pesan anda telah terkirim ke alamat email tujuan anda. Anda pun bisa keluar atau sing out pada akun milik anda yang telah tertera di halaman depan akun anda.

Cara Mengirim Email di Gmail telah anda coba, untuk pengiriman email selanjut nya tentu bisa anda lakukan karena sudah terbiasa dan sudah sering anda lakukan, pastinya mudah dong....?