Cara Masuk dan Keluar pada Akun Email

Setelah mengetahui Cara Membuat Email di Yahoo tentunya Cara Masuk (Sing In) dan Keluar (Sing out) pada Akun Email yahoo dan gmail penting untuk anda ketahui. Cara Masuk dan Keluar pada Akun Email ini merupakan bagian yang pertama dan yang terakhir yang anda lakukan untuk mengecek kotak masuk yang di kirim oleh rekan maupun oleh orang lain yang berhubungan dengan anda.

Panduan Cara Masuk dan Keluar pada Akun Email merupakan bagian dari Cara Menggunakan Email yang paling penting anda ketahui dan yang anda lakukan. Cara Masuk dan Keluar pada Akun Email bisa anda ikuti instruksi atau arahan pada artikel dan gambar di bawah ini yang telah di sediakan untuk anda.

Cara Masuk Email / Sing In Email

Pertama tama anda harus melakukan akses ke id.yahoo.com atau gmail.com dan situs lain penyedia email lainnya yang anda daftarkan.

Pastinya tampilan gambar di bawah ini akan muncul bagi yang mendaftarkan ke gmail.com, namun situs penyedia email langkah langkahnya hampir sama yaitu mengutamakan Username/id login kita dan password/kata sandi yang telah kita daftarkan sebelumnya.

Isilah Username dan password atau id email yang kita daftarkan pada kolom Username yang telah di sediakan oleh situs yahoo dan google selaku penyedia layanan email.

Setelah Username dan Password telah kita isi pada kolom yang benar, langsung saja kita klik kotak Sing In atau masuk yang telah di sediakan pada kolom masuk email.

Cara Login dan Sing Out Email

Cara Keluar Email / Sing Out Email

Setelah semua hal yang telah kita lakukan sudah selesai dan ingin mengakhiri aktivitas dalam akun email...? Caranya mudah sekali ...! Tinggal kita mencari kata Keluar / Sing Out pada halaman Dasbor/Halaman Muka Akun Email yang terletak pada pojok kanan atas dasbor, lalu tekan atau klik klik kata keluar tunggu beberapa menit kita sudah keluar dengan aman.

Semoga artikel Cara Masuk dan Keluar pada Akun Email ini dapat membantu anda untuk mempermudah jalur komunikasi anda dengan rekan sesama kerja, maupun dengan orang yang berhubungan dengan anda baik  di luar kota maupun dalam kota tempat kediaman anda.