Tips Memilih Maskara yang Tepat Agar Tetap Cantik

Berbicara Kecantikan tentunya Tips Memilih Maskara yang Tepat mencari maskara yang bagus merupakan pembahasan para wanita untuk selalu tampil cantik. Informasi dan Berita Terbaru cara memilih maskara yang tepat ini merupakan artikel yang perduli akan kecantikan wanita Indonesia.

Tips Bagaimana Memilih Maskara Yang Tepat untuk kecantikan bulu mata kini bisa langsung anda membacanya artikel berikut ini lengkap dengan sejarah kemunculan maskara,tips menggunakan maskara sampai dengan cara memilih maskara yang baik dan tepat.

Cara Memilih Masakara yang tepat

bulu mata indah dengan maskara

Sejarah Maskara
Maskara telah ada cukup lama sejak kemunculan pertamanya pada tahun 400 SM. Benar, pada zaman peradaban kuno Mesir, para wanita melapisi bulu mata mereka dengan campuran almond, madu dan kotoran buaya.

Bangsa Romawi juga menyukai maskara yang lembut, dan meyakini bahwa kehidupan se* yang aktif dapat menyebabkan bulu mata rontok. Karena alasan itulah, para wanita yang memiliki bulu mata yang paling panjang atau paling terawat, dianggap sebagai yang paling murni.

Sekitar 70 tahun menjelang berakhirnya era Victoria, Eugene Rimmel, seorang ahli parfum dan pedagang rempah-rempah, menciptakan maskara komersial pertama di dunia.

Kuas
Saat ini, maskara hadir dalam berbagai tampilan, dengan baterai, lampu kecil, dan kuas yang berukuran besar.

Pada beberapa tahun terakhir, hal yang diutamakan adalah pada kuasnya, dan menurut Chase Aston, perias artis internasional dari Body Shop, menyatakan bahwa jenis yang tepat mungkin lebih penting dari apa yang Anda pikirkan.

“Bergantung pada kuasnya, Anda dapat melebatkannya, menentukan ukuran panjang, menambahkan ketebalannya dan volume, dan menciptakan bulu mata yang terlihat cantik bagi setiap orang,” kata Chase.

“Mencari kuas yang tepat sama pentingnya dengan mencari alas bedak yang sempurna, ketika ditemukan, Anda tidak akan berpaling kembali.”

Jadi bagaimana kita dapat menentukan jenis kuas apa yang kita butuhkan? “Itu bergantung pada bentuk bulu mata apa yang Anda inginkan,” kata Chease.

“Jika Anda menginginkan bulu mata yang tebal, Anda harus menggunakan kuas besar yang memiliki banyak bulu, namun jika Anda menginginkan bulu mata yang detail, gunakan kuas dengan bulu yang keras yang jarang.”

“Untuk tampilan bulu mata sehari-hari, gunakanlah sebuah kuas kecil, untuk melapisi, memisahkan, membentuk dan memanjangkan bulu mata.”

Mencari kuas ajaib
Berita baiknya adalah mencari alat yang tepat untuk melakukan pekerjaan tersebut tidak memerlukan banyak biaya. Coba pertimbangkan untuk berinvestasi di sebuah tas maskara yang berisi kuas sekali pakai dan gantilah kuas tersebut beberapa pekan sekali.

Memilih sebuah maskara berpigmen tinggi akan mengurangi kebutuhan pelapis warna tambahan, sementara menggunakan pelapis bulu mata di bawah maskara Anda juga akan memberikan hasil yang sama.

Jadi, apa selanjutnya yang ada di dunia maskara? Chase yakin bahwa sejumlah merek akan dibuat dengan kesuksesan kuas maskara yang dapat berputar untuk membuat alat yang dapat digunakan dengan lebih efektif.

“Kuas yang bergetar dan berputar merupakan alat sempurna untuk memastikan pembentukan bulu mata, dan saat ini teknologi telah mengambil konsep tersebut dan meningkatkan kuas untuk bulu mata yang lebih tebal, penuh, lebat dan panjang dan detail,” prediksi Chase.

“Ada kemungkinan, salah satu merek ternama akan mengembangkan kuas bulu mata yang dapat bergetar dan berputar dengan, kuas pasang yang mudah dibawa dan diganti, jadi kuas Anda dapat membuat berbagai jenis bulu mata. Anda tentu saja akan melihat kuas maskara yang dapat bergetar dan berputar sedang dikembangkan, namun dengan banyak penegasan pada maskara dan keefektifan yang tinggi dari maskara untuk bulu mata Anda.”

Tips terbaik memilih maskara dari Chase:

Cari kuas yang tepat untuk menciptakan bulu mata yang sempurna. Bentuk yang detail atau panjang, tebal dan lebat, keriting atau kasual, atau semuanya. Kunjungilah apotek atau pusat perbelanjaan terdekat di tempat Anda dan mintalah kuas maskara sekali pakai untuk setiap penggunaan, lalu cobalah maskara-maskara yang sesuai dengan Anda.

Pilih bentuk yang tepat. Setiap hari? Tahan air? Bulu mata yang kokoh? Keriting dan tebal? Setiap maskara akan memberikan Anda tampilan bulu mata yang berbeda, jadi pilihlah bentuk maskara yang sesuai dengan Anda.

Pertimbangkan warna. Maskara hadir dalam berbagai warna, tidak hanya hitam atau coklat, jadi bereksperimenlah dengan warna, yang akan membentuk dan memanjangkan bulu mata Anda dan juga memperkaya warna alami dari bentuk bulu mata Anda.

Tips Memilih Maskara yang Tepat semoga saja dapat mempercantik bulu mata anda agar selalu terlihat cantik di saat sedang berpergian maupun menghadiri undangan dan pesta yang anda hadiri.