Cara Memakai Maskara Yang Baik Dan Benar

Melentikkan bulu mata tentunya harus tau menggunakan dan Cara Memakai Maskara Yang Baik Dan Benar dengan langkah awal, mempunyai Tips Memilih Maskara Yang Tepat agar kelentikkan bulu mata anda dapat tertata rapi dengan hasil yang sempurna seperti yang anda inginkan.

Cara Melentikkan Dan Memakai Maskara Yang Baik dan Benar kini bisa langsung anda lihat pada Informasi dan Berita Terbaru di bawah ini yang sengaja kami bagikan untuk para wanita yang selalu peduli akan kecantikan paras dan wajahnya dengan melalui lentikkan bulu matanya.

Cara Menggunakan Maskara dengan benar

1. Tarik bagian maskara yang memiliki sikat dengan satu gerakan halus. Jangan dikocok karena hal ini akan membuka jalan agar bakteri masuk, selain itu akan membuat maskara cepat menggumpal.

2. Aplikasikan mulai dari dalam ke atas, dari akar ke ujung luar bulu mata. Tunggu hingga 30 detik agar maskara menempel dan kering pada bulu mata dan Anda dapat mengaplikasikan dua kali.

3. Jika ada bulu mata yang saling menempel dan maskara menggumpal, gunakan sikat bulu mata yang bersih untuk menyisir bulu mata Anda. Lalu gunakan tissu untuk menghapus kelebihan maskara dan agar tidak mengotori area sekeliling mata Anda.

4. Perlu diperhatikan bulu mata bagian bawah tidak sebanyak bulu mata bagian atas dan hanya memerlukan sedikit maskara. Untuk mengaplikasikan bulu mata bagian bawah, aplikasikan sikat maskara dengan cara tegakan ujung sikat bagian ke bawah, lalu aplikasikan dengan cara gerakan menurun.

Dapat dikatakan dengan sedikit sapuan maskara pada bulu mata Anda, tampilan keseluruhan wajah Anda akan terlihat sangat berbeda.

Cara Memakai Maskara Yang Baik Dan Benar di atas merupakan tips yang sangat berguna untuk membantu kecantikan wajah anda agar selalu terlihat cantik di antara wanita wanita lain yang berada di sekeliling anda.