Sms Kasih Sayang Buat Pacar

Kumpulan Sms Cinta Untuk Kekasih
Sebagai pelengkap Sms Kasih Sayang Buat Pacar atau kekasih Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta ini bisa juga di jadikan kata rayuan gombal untuk sang pacar. Informasi dan Berita Terbaru tentang Sms Kasih Sayang Buat Pacar yang kami bagikan ini sangat cocok untuk anda yang baru jadian atau yang baru mengutarakan cintanya pada sang kekasih.

Malam datang dengan cepatnya,
Malam juga berlalu begitu cepat,
Namun cintaku padamu tak akan berlalu cepat,
Kaulah yang kutunggu…
Bukan dia atau siapa…
Kaulah yang ku cinta…
Untuk menjadi pendampingku…

Tak salah jika aku mencintaimu,
Karena kaulah aku mengenal arti cinta,
Merasakan keindahan dan kedamaian,
Dalam sebuah kisah cinta,
Yang masih akan terus berlanjut,
Aku akan terus mencintaimu…

Kau itu memang cantik, tapi bukan itu mauku…
Yang ku mau hanyalah,
Dapat hidup bersamamu, dengan cinta dan kasih sayang…

Berapa kata yang harus terucap,
Berapa kalimat yang akan tertulis,
Aku akan memenuhinya,
Dengan satu syarat,
Jadikan aku cintamu yang terakhir,
Karena aku sungguh cinta padamu..

Bila aku tak dapat memilikimu…
Aku akan tetap bahagia…
Karena aku bersyukur pernah memiliki rasa ini…

Cukuplah untuk dapat memilikimu…
Kaulah wanita yang dapat melumpuhkanku…
Hingga aku begitu sangat mencintaimu…

Ketika kau pergi entah kemana..
Dan ketika itu juga aku kan dapat menemukanmu…
Sebab ketika cinta sudah saling bertemu..
Tak ada yang dapat memisahkan..
Kau kan tetap jadi cintaku..

Mencintaimu tak perlu waktu..
Mendapatkanmu akupun bisa..
Karenaku yakin kaulah cintaku tuk selamanya…

Sungguh berarti hidup ini..
Walau ku tak miliki dirimu..
Sebab karenamu..
Ku mengenal, Dan mengerti..
Apa itu cinta sejati..
Kaulah satu – satunya cinta sejatiku..

Kau telah memberi harapan nyata untukku..
Yang tak akan pernah luntur walau tersiram air..
Kaulah awal dari rencana besar-Nya..

Setiap pekataan yang membuatku jatuh, kan ku hiraukan dengan pasti..
Ku kan kembali mendengarkan kata hati yang lama bersembunyi..
Hingga sang waktu menguji semua yang telah ku tawarkan..
Ku mengerti bahwa kehidupan ini akan berakhir..
Dan ingin ku hanya berakhir denganmu..
“I love U…”

Meski aku tahu ku hanya pemimpi kecil . .
Meski aku tahu ku tak lihai dalam membaca isi hati..
Aku akan tetap terus berlari..
Melangkah menuju cahaya..
Tuk dapatkannya..

Sms Kasih Sayang Buat Pacar dan kekasih ini merupakan cara kami untuk berbagi sms dengan kata kata cinta, agar hubungan dengan pacar kita selalu langgeng sampai dunia dan akhirat....cie.......hahhahahhhahh