Cara Bermain Game Online Point Blank

Berikut Cara Bermain Game Online Point Blank serta simbol dan tanda PB yang di lengkapi dengan Daftar Game Online Terbaru yang bisa langsung anda download. Cara Bermain Game Online Point Blank bisa anda baca dan pahami tanda nya pada artikel berikut ini.

Tanda dan Cara Bermain Game Online Point Blank Untuk Pemula ini merupakan Informasi Dan Berita Terbaru yang sengaja kami bagikan kepada teman teman yang suka dengan permainan game online yang selalu menjadi tantangan tersendiri.

Cara Mudah Bermain Game Point Blank Online

1.Tekan dua kali pada ikon pintas PB pada desktop Anda.

2.Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan

3.Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.

4.Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.

5.Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol   START. Tekan START.

6.Ups, ternyata ada pesan “Tolong klik tombol Check” muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.

7.Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.

8.Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login tersedia.

9.Lalu masukkan userID dan password yang telah Anda daftarkan di Gemscool.com. Kalo belum pada daftar, buruan daftarkan ID Gemscool Anda.

10.Pada layar pemilihan server, silahkan Anda pilih server yang masih kosong untuk bergabung ke dalamnya. Tekan dua kali pada server yang disorot atau klik CONNECT di bagian bawah.

11.Jika Anda adalah pemain baru di Point Blank Online, maka system akan meminta Anda menentukan nickname karakter Anda, yang muncul sebelum bergabung ke dalam lobi game. Silahkan diisi nickname karakter Anda, dan tekan OK. System akan menanyakan ulang bilamana nickname yang Anda tentukan salah atau sudah dimiliki karakter lain.

12.Jika nickname sudah ditentukan, maka Anda sudah bergabung ke Point Blank Online sesuai nickname yang Anda tentukan barusan.

Berikut Simbol dan Tanda Cara Bermain Point Blank online untuk pemula :

~ Jalan Maju :W
~ Jalan Mundur:S
~ Jalan Ke kanan:D
~ Jalan Ke Kiri:A
~ Tembak: Mouse klik sebelah kiri
~ Loncat:Spasi
~ Ganti Senjata Pistol:2
~ Ganti Senjata Pisau:3
~ Ganti Bomb Ledakan:4
~ Ganti Bomb Asap:5
~ Ganti Senjata Utama:1
C4:6

Cara Bermain Game Online Point Blank yang kami bagikan ini semoga saja berguna bagi teman teman untuk bisa memainkan permainan PB Online yang mengasikan ini.