Arti Nama NOAH Band

asal nama noah band
Peterpan merupakan group band papan atas yang kini di ganti namanya dengan NOAH Band. Arti Nama NOAH Band sendiri banyak menimbulkan tanda tanya bagi para insan musik tanah air dan para fans yang setia dengan penampilan Ariel dkk. Informasi Terbaru nya Selain arti nama NOAH Band anda juga bisa melihat Profil Personil NOAH Band yang baru baru ini di umumkan.

NOAH adalah nama baru Grup Band Ariel Peterpan yang baru saja mereka bentuk. Sekilas terdengar nama Noah adalah nama Kapal dari salah satu cerita anime One Piece.

Arti Noah Dan Alasan Pemilihan Nama Noah Band, kalau dibahasa inggris arti noah itu kan artinya nabi nuh. terus kenapa dikasih nama noah yah? masak sih management peterpan gak tahu arti noah dalam bahasa inggris?

Bagi Ariel nama Noah sebenarnya sudah ada di dalam benanya sejak 2,5 tahun lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Namun hanya nama "NOAH" yang selalu ada di antara semua pilihan tersebut.

Nama Noah, kata Ariel, tidak terlalu ke Nabi. Dirinya secara pribadi mengaku memilih nama ini karena terdengar simpel. Dan dia ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan.

Uki dan Lukman mengaku sebelum menyetujui nama tersebut, mereka melihat terlebih dahulu arti nama Noah itu sendiri. "Kalau saya pertama diskusi ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull," ujar Uki.

Pemilihan nama baru untuk Peterpan memang dirasa cukup membingungkan bagi Ariel, Lukman, Reza, Uki dan David. Akhirnya pilihan mereka pun jatuh pada ‘Noah’. Nama itu mengandung arti tersendiri bagi para personel. Menurut Uki, semua unsur arti nama Noah memang sangat mewakili perasaan dan keinginan Ariel dkk untuk tetap solid.

“Awal diskusi kita saya tanyakan arti, lihat arti di kamus, comforter yang artinya bikin orang nyaman, peaceful, long live, itu mewakili musik kita dan semoga panjang umur juga,” ungkap Uki saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (02/08/2012).

Menurut Lukman para personel memang memiliki kandidat sendiri-sendiri untuk calon nama pengganti Peterpan. Namun setelah melakukan perundingan dengan proses yang panjang mereka pun sepakat dengan Noah. “Sebelum keluarkan nama ini, kita punya maksud sendiri-sendiri, kalau yang punya saya malah serem artinya,” ujar Lukman.

Sebelum nama Noah diumumkan, Ariel sempat membaca sebait kata dari buku tentang mereka, yang menurutnya cocok untuk mengiringi nama Noah sebagai pengganti Peterpan. “Sebuah kekuatan telah menemukan satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka, kami bertemu dipersimpangan dari sebuah perjalanan, kami bersiap melakukan perjalanan di masa depan,” tuntas Ariel.

Nah itulah Arti Nama NOAH Band menurut para pendirinya selaku personil band, Namun perlu di ketahui arti nama bisa kita artikan menurut fersi kita masing sesuai dengan kesepakatan dan kenyamanan anda sendiri.